Divisi SDM Sampaikan Evaluasi Sasaran Kinerja Tenaga Kontrak

Bondowoso, Jumat (17/1) Divisi SDM dan Parmas (Sunfi Fahlawati) bersama Divisi Perencanaan dan Data (Ali Mushofa) di dampingi Ka. Subbag KUL (A. Isnain), Ka.subbag Hukum ( Ach. Fauzan) dan Ka.subbag Program dan Data (Toidin) melaksanakan rapat staf bersama Tenaga Kontrak KPU Bondowoso  di Aula KPU Bondowoso.

Rapat tersebut  bertujuan terkait evaluasi sasaran kinerja tenaga kontrak KPU Bondowoso yang di Buka oleh Ka.subbag Hukum (Ach. Fauzan) disampaikan sambutannya oleh Sunfi Fahlawati selaku Divisi SDM dan Parmas menyampaikan beberapa hal terkait evaluasi sasaran kinerja tenaga kontrak, “Silahkan berkompetisi dengan profesional dan semaksimal mungkin sesuai dengan tupoksi yang akan dibebankan kepada teman-teman kontrak.

Evaluasi ini yang akan dilakukan setiap 3 bulan sekali dengan standar penilaian dari KPU Bondowoso  yang nantinya akan berlakukan kepada 13 tenaga kontrak KPU Bondowoso. sedangkan untuk Finger print ini di berlakukan untuk mengukur absensi kehadiran agar tidak di manipulasi. Ungkapnya.

Imbunya Sunfi FahlawatiAyo tunjukan kinerjanya dengan baik diantara 13 orang kontrak mengabdi untuk lembaga. Dan Berharap apa yang di terapkan ini tidak  menjadi beban, akan tetapi  mari kita jadikan cambuk Agar lebih baik lagi.

Di tambahkan  juga oleh Ali Mushofa, Divisi Perencanaan Dan Data menyampaikan  “Saya mengapresiasi kinerja tenaga kontrak sudah baik, akan tetapi diharapkan dimaksimalkan sebaik mungkin. Jadikan  kinerja sebagai motivasi jangan di jadikan beban. Semangat berkerja di Tahun 2020” Jelasnya dengan memberi semangat. (Mhib)

Mungkin Anda Menyukai