Divisi SDM dan Parmas Ingatkan Komitmen Menanam Pohon Bersama

Bondowoso, Jumat, (14/02). KPU Bondowoso melaksanakan apel pagi dengan rutin. Komisioner KPU Bondowoso, Divisi SDM dan Parmas, Sunfi Fahlawati yang berindak sebagai penerima apel pagi dihalaman kantor KPU Bondowoso.

Sunfi Fahlawati, Divisi SDM dan Parmas mengungkapkan Tujuan menanam pohon bukan sekedar pencitraan bukan hanya ikut-ikutan trend menanam pohon saja, selain itu untuk membuat lingkungan kita lebih nyaman dan indah. Ungkapnya

“Ada pepatah yang mengatakan “Yen pengen urip setahun nanduro woh-wohan (Jika ingin hidup setahun menanamlah buah-buahan), yen pengen urip sepuluh tahun nanduro wit-witan (Jika ingin hidup sepuluh tahun menanamlah pohon-pohonan), yen pengen urip sak lawase nanduro kebecik an (Jika ingin hidup selamanya menanamlah kebaikan). Salah satu menanam sama halnya dengan memberikan manfaat tidak harus berbuah tidak harus dinikmati buahnya yang bisa dikatakan bermanfaat. Paparnya  Divisi SDM dan Parmas KPU Bondowoso.

Lebih lanjut, ia juga mengatakan Ini erat sekali kaitannya dengan dunia pekerjaan kita, ketika berbicara filosofi menanam pohon, menanam pohon ini bukan hanya sekedar menanam tetapi juga merawat  dan bertanggung jawab agar tanaman tersebut bisa tumbuh dan memberikan manfaat,  sama halnya juga merawat amanah pekerjaan kita. sejauh mana kita bertanggung jawab atas apa yang kita perbuat.   (Mhib)

 

Mungkin Anda Menyukai