Divisi Parmas Jatim: Moment Tunjukan Dedikasi Dan Loyalitas

Bondowoso, Sabtu (12/10). Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Bondowoso kedatangan Divisi Partisipasi Masyarakat (Parmas) KPU Provinsi Jawa Timur, Gogot Cahyo Baskoro, disambut oleh Ketua KPU Bondowoso dan komisioner lainnya diruang tamu KPU Bondowoso. Kedatangan tersebut  dalam rangka Monitoring dan Evaluasi (Monev) Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH) dan Rumah Pintar Pemilu (RPP) di setiap KPU kabupaten/ Kota.

Pada hari ini bertepatan KPU Bondowoso menerima kunjungan monitoring Tersebut, Bersamaan itu, Gogot Cahyo Baskoro, Divisi parmas memberikan arahan kepada komisioner KPU Bondowoso dan Sekretariat KPU Bondowoso untuk memberikan support kepada KPU lainnya yang nanti akan melaksanakan kegiatan Pilkada 2020.

Dalam arahannya menyampaikan “Agar KPU Bondowoso mensupport satker KPU yang menyelenggarakan Pilkada 2020, dan ini menjadi moment untuk menunjukkan dedikasi, loyalitas dan pengabdian kemampuan ilmu yang dimiliki” jelasnya.

Divisi SDM dan Parmas KPU Bondowoso, Sunfi Fahlawati menyampaikan “Terimakasih pak gogot sudah memberikan motivasi-motivasi untuk kinerja SDM yang lebih baik ke depannya buat seluruh jajaran KPU mulai dari komisioner sampai jajaran sekretariat KPU Bondowoso”. (Muhib)

Mungkin Anda Menyukai