Diguyur Gujan, Launching Pilkada KPU Banyuwangi Cukup Meriah

Bondowoso, Sabtu,(22/02). KPU Bondowoso Divisi Sosdiklih, SDM dan Parmas (Sunfi Fahlawati) bersama Heniwati (Divisi Teknis Penyelenggara) menghadiri Launching Pemilihan  Bupati Dan Wakil Bupati Banyuwangi Tahun 2020 yang bertempat di Taman Blambangan Banyuwangi.

Hadir dalam kegiatan launching Pilkada Banyuwangi Tahun 2020 yaitu Komisioner KPU Propinsi Jawa Timur, Gogot Cahyo Baskoro dan Nurul Amalia, Ketua DPRD Banyuwangi, Bawaslu Kabupaten Banyuwangi, Partai Politik Serta  KPU Kabupaten/ Kota Se- Jawa Timur.

Divisi Sosdiklih, SDM dan Parmas (Sunfi Fahlawati) yang hadir pada saat launching tersebut menyampaikan kepada penulis bahwa “Kita sebagai KPU kabupaten tetangga mensupport hadir langsung di launching Launching Pemilihan  Bupati Dan Wakil Bupati Banyuwangi Tahun 2020.

“Meskipun Cuaca saat itu memang hujan, tetapi sangat luar biasa antusiasme masyarakat Banyuwangi yang notabennya memang jiwa seninya sangat luar biasa, serta dihadirkan pula artis asli putra putri banyuwangi, sehingg antusiasme masyarakat luar biasa meskipun diguyur hujan acara berlangsung dengan meriah” Ungkapnya

Lebih lanjut, mengatakan jika melihat dari kemeriahan launching ini kemungkinan tingkat partisipasi masyarakat nanti saat pemilihan saya yakin cukup tinggi, karena milenial-milenial Banyuwangi sangat bisa diajak berkolaborasi untuk memajukan dan menentukan masa depan Banyuwangi kedepan. saya cukup bangga dan apresiatif kepada teman-teman Banyuwangi yang sudah bisa menyelenggarakan launching pemilihan dengan cukup baik. Papar Sunfi Fahlawati.   (Mhib)

Mungkin Anda Menyukai