Cak Jun : “PNS KPU wajib Lakukan teroboson yang baru, inovatif dan Kreatif “

Bondowoso – Memperingati HUT KORPRI yang ke-48 Tahun 2019, Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Bondowoso melaksanakan upacara Bendera hari ini (Jum’at, 29/11). Upacara Bendera dilaksanakan di halaman belakang kantor KPU Bondowoso, Jalan Mastip Km 2 Sukowiryo Bondowoso.

Ketua KPU Bondowoso, Junaidi berkesempatan menjadi Pembina Upacara HUT KORPRI dengan tema “KORPRI: Berkarya, Melayani dan Menyatukan Bangsa”. Sedangkan upacara diikuti oleh seluruh Pejabat Struktural dan staf Sekretariat KPU Bondowoso.

Setelah Pemimpin Upacara menempati tempat yang disediakan, selanjutnya upacara dimulai, lalu mengheningkan cipta, pembacaan teks Pancasila, pembacaan teks pembukaan UUD 1945, pembacaan Panca Prasetya KORPRI yang diikuti seluruh peserta upacara. Berikutnya sambutan oleh Pembina Upacara. Pada sambutan ini, Pembina Upacara membacakan sambutan Presiden RI, Joko Widodo yang juga selaku penasehat nasional KORPRI. Setelah itu, dilanjutkan dengan pembacaan do’a, laporan Pemimpin Upacara bahwa upacara telah selesai. Dan seluruh peserta kembali ke meja kerjanya masing-masing.

Sementara itu, ditemui usai pelaksanaan upacara, Ketua KPU Bondowoso yang juga membidangi Divisi Keuangan,Umum dan Logistik mengucapkan selamat ulang tahun kepada seluruh anggota KORPRI, utamanya yang ada di lingkungan KPU. “Selamat atas HUT KORPRI ke-48 kepada Kawan-kawan anggota KORPRI, utamanya yang ada di lingkungan KPU. Kami juga mengapresiasi pada anggota KORPRI di lingkungan KPU yang telah mengabdi pada negara, dan menjalankan tugas dengan penuh dedikasi sehingga penyelenggaraan tahapan pemilihan umum kemarin berjalan dengan sangat baik,” tuturnya (29/11/2019).

Junaidi juga menambahkan, sesuai dengan amanah dari Presiden RI bahwa dalam meghadapi perubahan dan persaingan global, anggota KORPRI harus melakukan reformasi secara berkelanjutan.

“Melakukan terobosan-terobosan baru, lebih kreatif dan lebih inovasi dalam menjalankan tugas dan tanggungjawabnya, serta menjaga Persatuan dan Kesatuan. Sekali lagi selamat mengabdi dan berikan karya yang terbaik untuk bangsa ini,” ujar Komisioner yang akrab di panggil”Cak Jun” (Rull)

Mungkin Anda Menyukai