Bupati Bondowoso Apresiasi Batik Bondowoso Jadi Seragam Konsolnas

Bondowoso, Senin (2/9) Hari ini Ketua KPU Bondowoso bersama komisioner KPU Bondowoso serta owner dari Ijen Batik Bondowoso melakukan silaturrahmi kepada Bupati Bondowoso. Kunjungan silaturahmi tersebut diterima langsung oleh Bupati Bondowoso yang bertempat di Pendopo Kabupaten Bondowoso.

Dalam hal ini  melakukan proses pembuatan record video singkat atas nama jajaran pemerintah daerah Kabupaten Bondowoso yaitu KH. Salwa arifin selaku Bupati Bondowoso dan Junaidi selaku Ketua KPU Bondowoso melakukan “pengucapan terima kasih” yang didampingi Komisioner KPU Bondowoso lainnya serta Owner Batik Ijen Bondowoso.

Bupati Bondowoso, KH Salwa Arifin mengucapkan “Terima kasih kepada jajaran KPU RI, KPU Provinsi Jawa Timur hingga KPU Kabupaten/ Kota telah mempercayai menggunakan batik khas bondowoso dalam hal ini Batik Ijen Tamanan” Tuturnya.

Disambungnya, Divisi SDM dan Parmas, Sunfi Fahlawati menyampaikan bahwa ini merupakan bagian ucap syukur dan terimakasih, kita kabupaten Bondowoso telah dipercayai untuk mengkoordinir pengadaan seragam Konsolidasi Nasional (Konsolnas) di Jakarta pada bulan September nanti” jelasnya.

“Mudah- mudahan semua jajaran pimpinan KPU Puas dengan apa yang kita berikan dan kita dengan semaksimal mungkin melaksanakan pengadaan seragam tersebut” Katanya. (Muhib)

Mungkin Anda Menyukai