Bimtek Strategi Sosialisasi Tingkatkan Partisipasi Masyarakat Bersama KPU Se- Jatim

Bondowoso. Kamis (31/10). KPU bondowoso kali ini sebagai tuan rumah dalam acara Bimtek strategi sosialisasi dalam rangka meningkatkan partisipasi masyarakat bersama KPU Kabupaten/ Kota se- Jawa Timur yang berlangsung selama dua hari Kamis-Jumat 31-1 Oktober 2019 di Cafe- Rame- rame Bondowoso.

Turut hadir KPU Provinsi Jatim, komisioner Divisi SDM dan Parmas dan Ka.subbag Teknis KPU Kabupaten/ Kota serta KPU Bondowoso Divisi SDM dan Parmas (Sunfi Fahlawati) dan Ka.Subag Teknis dan Hupmas (Juli Soeryo N) sebagai peserta dalam acara tersebut.

Ketua KPU Provinsi Jatim, Choirul Anam menyampaikan “Mengapresiasi kepada Divisi parmas Jatim (Gogot Cahyo B) yang sudah mengemas rakor dengan unik dan menyenangkan,,serta tempatnya asik. Sehingga bimtek kali ini yang dinginkan bisa tercapai, Serta Bagaimna sinergitas semua komisioner dan sekretariat bisa terjalin baik, sehingga semua lembaga KPU ini bisa berjalan profesional dan proporsional”.

Divisi Parmas Jatim, Gogot Cahyo B mengungkapkan “Sangat mengapresiasi dan berterima kasih terutama pada Divisi SDM dan Parmas KPU Bondowoso dan tim yang sudah memberikan sambutan luar biasa.

Junaidi, selaku Ketua KPU Bondowoso “Menyambut dan mempromosikan bondowoso, serta berterima kasih KPU Provisi Jatim telah memilih Bondowoso untuk kegiatan rakor yang dilaksanakan hari ini” Ungkapnya.

Imbuh, Sunfi Fahlawati, Divisi SDM dan Parmas mengatakan “Saya sebagai Divisi SDM dan Parmas yang bertanggung jawab penuh atas kegiatan ini, dengan dibantu seluruh jajaran KPU kabupaten Bondowoso kami berusaha memberikan pelayanan dan jamuan kepada tamu semaksimal mungkin agar seluruh tamu dari 38 Kabupaten/ Kota bisa puas dan bahagia menikmati suasana di Bondowoso. (Muhib)

Mungkin Anda Menyukai