BANGUN KOMUNIKASI SAMBIL BELAJAR

Bondowoso, 17/02 Rombongan KPU Bondowoso  yang dipimpin oleh Heniwati Anggota KPU Bondowoso Dvisi Teknis penyelenggaraan dan  Sekretariatan Bagian  Teknis dan Hupmas, silaturrahmi ke Mantan Komsisioner KPU Bondowoso Periode 2014-2019, Lilik Ernawati di Desa Kembang Kecamatan Tlogosari.

Silaturrahmi tersebut  selain untuk membangun komunikasi dan  berbagi pengalaman  antara komisioner lama dan yang baru, juga untuk menyerahkan Buku Profil Anggota DPRD Kabupaten Bondowoso Periode 2019-2024.

Heniwati  pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa pengalaman adalah guru terbaik. Jadi dengan silaturrahmi ini saya bisa belajar dari komisioner sebelumnya untuk dilaksanakan sesuai peraturan peraturan yang baru.

Pada Periode Jabatan 2014-2019 Lilik  Ernawati menjabat sebagai Divisi SDM dan Parmasy KPU Bondowoso telah banyak membawa perubahan kepada KPU Bondowoso.

Komisioner yang pernah jadi Relawan Demokrasi pada Pilkada 2018 dan Pemilu 2019  lebih lanjut menyampaikan bahwa: Pengalaman yang konstruktif kami serap untuk diterapkan pada periode kami dengan memperhatikan perubahan perubahan  yang terjadi

“Selain hal tersebut, pada kesempatan ini kami menyerahkan Buku Profil anggota DPRD Kabupaten Bondowoso dan mengucapkan terima kasih atas kinerjanya selama periode jabatan beliu. Semoga pengabdiannya di catat sebagai amal jariyah. Amiin Allahumma Amin “ Ujar Heniwati sambil tersenyum. (muhib)

Mungkin Anda Menyukai