APEL PAGI PERTAMA PASCA LEBARAN 1441 H

KPU Bondowoso Senin, (02 /06) Pasca libur lebaran 1441 H, Sekretarariat KPU bondowoso melaksanakan apel pagi yang diikuti seluruh jajaran sekeretariat KPU Bondowoso dan di pimpin Sekretaris KPU BOndowoso, Joko Wahyudi dan anggota Komisioner KPU Bondowoso DIvisi Parmas dan SDM Sunfi Fahlawati.

Saat menerima Apel Pagi tersebut, Joko Wahyudi menyampaikan bahwa kita akan bersiap menghadapi suasana #newnormal ditengah tengah pandemi COvid19.
“saya berharap kita semua mampu menjaga kesehatan, demi kita dan keluarga kita namun tanpa mengurangi aktivitas tugas kita di kantor dan setelah apel pagi ini, kita melaksanakan kerja bakti membersihkan halaman kantor kita, sehingga kantor kita bersih dan meminimalisir bakteri dan virus di sekitar kita”

Pada kesempatan berikutnya, Sunfi Fahlawati menyampaikan harapanya agar kerja semua sekretariatan lebih di tingkatkan dan maksimal.
“kita walaupun WFH diwajibkan tetap melaksanakan tugas seperti hari hari biasa, jadi tidak ada alasan bagi kita, walaupun WFH mengabaikan apa yang menjadi tupoksi kita” ujar komisioner yang akrab di panggil “mbahk Fifi”. (rull)

Mungkin Anda Menyukai