APEL PAGI PASCA LIBUR HARI RAYA IDUL FITRI 1441 H

KPU Bondowoso,  Libur Lebaran dan Idul Fitri 2020 kali ini berbeda dengan sebelum-sebelumnya. Berbagai keputusan penting diambil seiring dengan pertimbangan menyikapi wabah pandemi Covid-19.

Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Bondowoso menggelar apel pagi guna menindak lanjuti tentang adanya Monitoring dan Evaluasi tingkat kehadiran ASN oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Bondowoso hari ini, selasa, (26/05/2020).

Hal tersebut dilakukan berdasarkan Surat Edaran Bupati Bondowoso Nomor: 800/223/430.10.1/2020 tentang Penjatuhan Hukuman Disiplin bagi Aparatur Sipil Negara yang Melakukan Kegiatan Bepergian ke Luar Daerah dan/atau Kegiatan Mudik pada Masa Kedaruratan Kesehatan Masyarakat Covid-19 di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bondowoso.

Sekretaris KPU Kabupaten Bondowoso, Joko Wahyudi, menyampaikan, “apel pagi ini kita laksanakan untuk persiapan tentang adanya monitoring dan evaluasi tingkat kehadiran ASN dari bapak bupati, setelah libur hari raya selama dua hari kemarin”, ujar pria yang akrab disapa Joko itu.

selain itu, Joko juga menambahkan bahwa dengan adanya kegiatan tersebut dijadikan momen ajang silaturahmi antar pegawai KPU Bondowoso dengan tetap mematuhi protokol yang pemerintah.

“hari ini juga selain kita mematuhi peraturan pemerintah untuk tidak mudik, mari kita gunakan untuk saling bersilaturahmi, bermaaf-maafan di momen hari raya ini”,  tambahnya.

Joko melanjutkan, “namun tetap harus kita patuhi protokol dari pemerintah untuk tidak melakukan kontak fisik, memakai masker dan tetap jaga jarak aman”, lanjut pria yang dikenal gemar berolahraga tersebut.

kemudian, setelah melaksankan kegiatan apel pagi tersebut seluruh pegawai dihimbau untuk mengijuti Video Conference yang akan dilaksanakan pada pukul 09.00 WIB. (ndi).

Mungkin Anda Menyukai