APEL PAGI KASUBBAG HUKUM SAMPAIKAN HIKMAH KEPATUHAN

Bondowoso, Senin 03 Agustus 2020 Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bondowoso mengawali rutinitas dengan melaksanakan apel pagi di halaman kantor KPU kabupaten Bondowoso. Apel diikuti oleh jajaran sekretariatan KPU Kabupaten Bondowoso.

Apel pagi dimulai pada jam 07.30 WIB dipimpin oleh kasubbag Hukum Achmad Fauzan, sesuai dengan protokol kesehatan dengan tetap menjaga jarak. Dalam amanatnya Ahmad Fauzan mengucapkan selamat hari raya idul adha kepada seluruh jajaran sekretariatan KPU Kabupaten Bondowoso yang turut hadir dalam apel.

“Dengan memperingati hari raya idul adha maka kita sebagai umat muslim dapat mengambil hikmah dari bentuk kepatuhan nabi Ibrahim AS kepda Allah SWT yang memberikan tuntunan dan panutan kepada ummat muslim lainya. Sehingga kita dapat mengimplementasikan bahwasanya suatu kepatuhan harus diimbangi tuntunan dan panutan. Dalam bekerja, dan mengemban tugas merupakan sebagai tuntutan yang harus diimbangi dengan tuntunan dan panutan sebagai bentuk kepatuhan kepada lembaga.” Ungkap Ahmad Fauzan, dalam amanatnya.

Ahmad Fauzan menambahkan, dengan masa pandemic COVID19 di Kabupaten Bondowoso yang semakin meningkat diharapkan kepada seluruh jajaran sekretariatan KPU Kabupaten Bondowoso agar mawasdiri dan selalu menjaga physical distancing ( menjaga jarak )  serta memenuhi protokol kesehatan COVID19. (um)

Mungkin Anda Menyukai