Akhir Desember 2019, Pelepasan Staf Pendukung

Bondowoso, Selasa(31/12). Akhir desember Tahun 2019 dimana akan ada awal Tahun 2020, KPU Bondowoso melaksanakan Rapat staf yang diikuti oleh komisioner dan sekretariat KPU Bondowoso bertempat di KPU Bondowoso.

Di awali dengan sambutan Ketua KPU Bondowoso, Junaidi menyampaikan bahwa dimana ada pertemuan pasti ada perpisahan, Kepada teman- teman jika terdapat kesalahan mohon maaf yang sebesarnya,  kepada staf pendukung yang masa pengabdiannya sudah berakhir dengan harapan pertemuan ini menjadi pengalaman dan kinerja  selama di KPU sebagai Pengalaman yang positif” Jelasnya

Dilanjutkan oleh Divisi SDM dan Parmas (Sunfi Fahlawati) mengatakan Pertemuan hari ini merupakan rentetan acara capacity building kemaren (30/12) dengan harapan  terbentuk rasa memiliki pada lembaga dan dimana hari ini untuk pertemuan terakhir dengan staf yang masa pengabdiannya sudah berakhir.

Saya mewakili komisioner lainnya menyampaikan untuk staf yang telah berakhir masa baktinya menjadi  staf  pendukung, mohon maaf jika ada kesalahan yang tidak terhingga. sedangkan untuk tenaga kontrak yang berlanjut, Silahkan berkompetisi dengan baik dan kinerja dengan baik, karena akan ada evaluasi setiap 3 bulan sekali untuk staf kontrak yang berlanjut untuk ke tahun selanjutnya” ungkap Divisi SDM tersebut

Pada kesempatan itu, Ali Mushofa (Divisi Perencanaan Dan Data) menyampaikan selama 6 bulan kita beradaptasi, saya mohon maaf sebesar- besarnya jika terdapat kesalahan kepada teman- teman. kepada teman- teman staf pendukung yang sudah berakhir masa baktinya, semoga pengalaman selama di KPU Bondowoso mampu di aplikasikan di tempat kerja yang baru. sedangkan untuk staf kontrak Untuk kedepannya kita akan evaluasi dengan objektif dan sportif untuk kinerja teman- teman 3 bulan ke depan” paparnya.

Ditegaskan juga oleh Divisi Hukum (Amirudin Makruf) bahwa jika teman-teman yang sudah berakhir masa pengabdiannya, maka gunakan pengalaman selama di KPU Bondowoso sebaik mungkin ditempat yang baru” pesan Amirudin di akhir sambutan komisioner KPU Bondowoso sekaligus menutup pertemuan tersebut.(Muhib)

Mungkin Anda Menyukai