AKBP Febriansyah Perintahkan Anggotanya Siap Siaga

Kab-bondowoso.kpu.go.id – Bondowoso – Kapolres Bondowoso meninjau keamanan kotak suara di gudang logistik KPU Bondowoso, Sore ini tepat pukul 15.05 WIB yang bertempat di depan SMPN 5 Bondowoso, Rabu, (24/4).

Dalam kunjungan yang berlangsung kurang lebih 45 menit tersebut AKBP Febriansyah (Kapolres Bondowoso) ditemani oleh Wakapolres, Ketua KPU Bondowoso (Hairul Anam), dan Sekretaris KPU Bondowoso.

Pada kesmepatan itu, AKBP  Febriansyah memerintahkan kepada seluruh anggota yang bertugas nge-PAM di gudang tersebut untuk selalu siap siaga dalam menjaga keamanan area gudang.

Tidak hanya itu, ia juga menginstruksikan kepada anggotanya yang bertugas disana  untuk rutin melakukan patroli keliling mengitari gudang setiap 1 jam sekali untuk lebih memastikan keamanan di area tersebut.

“Saya perintahkan kepada semua yang ada disini untuk patroli mengelilingi gudang setiap satu jam sekali”, perintahnya.

Ia juga meminta kepada petugas dari KPU agar ikut andil dalam menjaga keamanan area gudang, terutama di dalamnya.

“Saya minta area ini (dalam gudang) steril, jika ada pengembalian logistik datang harus ada pendampingan dari petugas kepolisian”, imbuhnya.

AKBP Febriansyah juga meminta kepada petugas  PMK Bondowoso untuk selalu stanby 1×24 jam di gudang KPU untuk berjaga-jaga terjadinya kejadian yang tidak diinginkan.

Sebelum mengakhiri kunjungan tersebut, Ia ditemani Ketua dan Sekretaris KPU Bondowoso beserta anggota kepolisian melakukan patroli mengelilingi area gudang untuk lebih memastikan lagi keamanan di lokasi tersebut. (Andi)

Mungkin Anda Menyukai