Adakan Capacity Building Ajang Lepas Pisah

Bondowoso, Senin(30/12).  KPU Bondowoso melaksanakan Capacity Building untuk penguatan kelembagaan serta  lepas pisah bersama staf tenaga pendukung  KPU Bondowoso yang diikuti oleh komisioner KPU Bondowoso dan seluruh Staf KPU Bondowoso. acara tersebut dilaksanakan di Pemandian Alam Tasnan Grujugan Bondowoso yang di traner  oleh Main and Soul.

Capacity Building dibuka  oleh Ketua KPU Bondowoso (Junaidi) sekaligus menyampaikan sambutan bahwa “Capacity Building ini dilaksanakan dengan harapan tidak ada skat antara atasan dan bawahan  sehingga terjadi teamwork yang profesional dan membangun solidaritas dan loyalitas terhadap kinerja untuK KPU Bondowoso kedepan” Jelas Junaidi Saat sambutan tersebut.

Dilanjutkan dengan game kebersamaan serta dilanjutkan  dengan  motivasi tentang membangun  solidaritas dan loyalitas diri. Acara tersebut ditutup dengan acara lepas pisah.

Pada kesempatan itu, Divisi Sosdiklih, SDM dan Parmas (Sunfi Fahlawati) mengatakan “ saya selaku divisi SDM  berharap acara Capacity Building  acara akhir tahun yang mampu memperkuat kebersamaan serta lepas pisah bersama staf tenaga pendukung  KPU Bondowoso” ungkapnya. (Mhib)

Mungkin Anda Menyukai