5 Komisioner KPU Bondowoso Kunjungi Bupati Bondowoso

 Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU)  Bondowoso melakukan Silaturahmi dan Audiensi bersama Bupati Bondowoso pada Jumat (28/06).

Pertemuan tersebut Sekitar pukul 09.00 WIB di sambut dengan baik oleh Bupati Bondowoso (KH. Salwa Arifin) di Pendopo Bupati Bondowoso.

Mengawali pertemuan tersebut Ketua KPU Bondowoso, Junaidi menyampaikan kunjungan ini untuk bersilaturahmi dan untuk memperkenalkan komisioner  KPU Bondowoso yang baru” Jelasnya.

 

Disambung oleh Amirudin Makruf Divisi Hukum  menyampaikan terima kasih dukungan Pemkab (Pemerintah Kabupaten) Bondowoso sudah memberikan fasilitas- fasilitas disekretaiatan dan termasuk SDM (Sumber Daya Manusia) yang sangat membantu komisioner” Tuturnya

Divisi SDM dan Parmas (Sunfi fahlawati) turut menyampaikan aspirasi bahwa di sekretariat KPU Bondowoso terdapat satu yang telah purna tugas di Tahun 2018, sehingga masih terdapat satu posisi yang masih kosong yang berada di Sub.bag Program dan Data”.

Lebih lanjut, juga disampaikan terkait pengawalan Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK) bagi penyelenggara terdiri 28 orang dan alhamdullah dokumen yang dipersiapkan  KPU Bondowoso tidak ada revisi karena ketua KPU Bondowoso langsung mengutus Divisi SDM dan Parmas untuk mengawal langsung ke KPU RI agar Proses lebih cepat” Paparnya .

Menanggapi hal tersebut Bupati Bondowoso mengucapkan terimakasih karena perjuangan komisioner yang lama pada Periode Tahun 2014-2019 sehingga untuk dilanjutkan termasuk untuk melanjutkan hak kemanusiaan penyelenggara yang mengalami kecelakaan kerja tersebut. (Muhib)

Mungkin Anda Menyukai