40 Orang Saksikan KPU Bondowoso Buka Kotak Suara

KPU Bondowoso melakukan kegiatan pembukaan kotak suara untuk pengambilan alat bukti dalam kotak yang di laksanakan di Kantor KPU Bondowoso, Jumat(07/06).

Junaidi (Divisi Hukum) yang membuka acara tersebut didampingi Amiruddin Makruf (Divisi Perencanaan dan Data) dengan di saksikan oleh  40 orang  yang meliputi Saksi Paslon 01 (Sugeng H.) dan Saksi Paslon 02 (Supriyanto S.H) beserta Bawaslu, Polres Bondowoso serta staff KPU Bondowoso dan jajaran terkait.

Kegiatan ini  dilaksanakan untuk menindaklanjuti surat Komisi Pemilihan Umum Provinsi Jawa Timur  Nomor 185/PY/.01.1-SD/35/Prov/VI/2019 penyusunan alat bukti kegiatan penyelesaian perkara Perselihan Hasil Pemilu Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden Tahun 2019.

Pengambilan alat bukti dalam kotak suara tersebut untuk penyusunan alat bukti kegiatan penyelesaian perkara perselisihan hasil Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden Tahun 2019 sebagai berikut:

  1. Salinan Formulir Model DA-KPU, Model DAA1-PPWP, Model DA1- PPWP, Model DA2-KPU, Model DA TT-KPU dan Model DA.DH-KPU Se- Kabupaten Bondowoso.
  2. Salinan Model DB-KPU, Model DB1-PPWP, Model DB2-KPU, Model DB.TT-KPU dan Model DB.DH-KPU

Mungkin Anda Menyukai