13 Tenaga Kontrak KPU Bondowoso Tandatangani SPK Tahun 2020

Bondowoso, Senin, (13/01).  13 tenaga kotrak KPU Bondowoso  melakukan Penandatanganan Surat Perjanjian Kerja (SPK) Tahun 2020 yang di saksikan oleh Ketua KPU Bondowoso dan komisioner KPU Bondowoso, Sekretaris, Ka.subbag serta staf ASN KPU Bondowoso di Aula KPU Bondowoso.

Ketua KPU Bondowoso menyampaikan sambutanya “Penandatangan perjanjian kerja ini merupakan hasil ijtihad kami dibarengi dengan Restu ilahi, jika selama evaluasi (3 bulan), kinerja dari tenaga kontrak tidak sesuai tupoksinya maka akan dilakukan mutasi, akan tetapi kami menyakini ini hanya sebagai motivasi untuk bekerja sesuai dengan tupoksi perjanjian kerja tersebut.

Harapan kami ini titik awal melakukan rapat dengan staf dan tenaga kontrak KPU Bondowoso untuk  memotivasi diri sendiri serta paham tupoksional sendiri” tegas Junaidi saat sambutan.

Ali Mushofa, Divisi Perencanaan dan Data juga menegaskan  “SPK itu hanya sebagai pengikat dan bagian administrasi,  agar melakukan kinerja sesuai tupoksi masing-masing. Diharapkan semangat bekerja ditumbuhkan dari diri sendri bukan karena sesuatu, akan tetapi untuk KPU secara kelembagaan kedepan. Paparnya.

Pada kesempatan itu juga, Divisi Teknis Penyelenggara mengatakan mengucapkan selamat kepada temen-temen kontrak  dan di harapkan menjalankan amanah ini dengan baik  mampu untuk melaksanakan tugas dengan tupoksinya” tutur Heniwati tersebut. (Mhib)

Mungkin Anda Menyukai