PMI Bondowoso Lakukan Penyemprotan Disinfektan Di KPU Bondowoso

Bondowoso, Senin (23/03). Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Bondowoso melakukan penyemprotan disinfektan dan pembagian masker gratis di kantor KPU bondowoso guna sterilisasi dari ancaman penyebaran virus corona- 19.

Menurut Petugas PMI Kabupaten Bondowoso, Eko Budiono menyampaikan penyemprotan  disinfektan ini dilakukan untuk pencegahan penyebaran virus Covid 19. Dengan begitu, diharapkan saat berada di kantor tetap nyaman dan aman.

Ia juga menambahkan, penyemprotan  yang dilakukan untuk hari ini diantaranya yaitu kantor UTD PMI, Markas PMI,KPU, PWI, Kantor cabang NU, kelurahan Tamansari serta Kantor lainnya.

Ketua KPU Bondowoso, Junaidi mengucapkan terimakasih kepada PMI Bondowoso yang sigap dalam pencegahan dan penanganan Covid 19 ini,  bagi saya peran serta PMI  Bondowoso sangat tidak di ragukan untuk kegiatan ini, ungkapnya

Pada kesempatan itu pula, Divisi Sosdiklih, SDM dan Parmas, Sunfi Fahlawati menyampaikan bahwa saya selaku Divisi SDM dan parmas melakukan koordinasi sebagai bagian tugas ke Hupmasan yang diemban didivisi tersebut dan kebetulan juga pernah menjabat ketua PMI cabang Sukosari, melakukan koordinasi kepada PMI Bondowoso untuk pengadaan penyemprotan disinfektan dan pembagian masker,  untuk melakukan penyemprotan di kantor KPU Bondowoso.

“Namun dengan beberapa usaha yang telah dilakukan  ini agar bisa memutus rantai penularan covid- 19, ini bagian dari ikhtiar saja selebihnya adalah berdoa, ini merupakan usaha yang dilakukan dilingkungan KPU Kabupaten Bondowoso. Paparnya.

Usai penyemprotan disinfektan tersebut dilakukan sosialisasi penempelan poster CTPS (Cuci Tangan Pakai Sabun) dan pengadaan sabun cuci tangan guna untuk pencegahan corona-19 yang di tempatkan di beberapa titik lokasi dilingkungan KPU Bondowoso. (Mhib)

Mungkin Anda Menyukai